Bale Terancam, Marcelo Aman

Marcelo Gareth Bale

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya sedabg mempersiapkan proyek baru untuk Real Madrid pada musim depan. Salah satu pemain yang dikabarkan bakal dijual adalah sang winger, Gareth Bale.

Mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, memprediksi bahwa masa depan Bale di klub memang masih abu-abu. Hal ini berbeda dengan Marcelo yang dinilai lebih punya harapan untuk tetap tinggal di Real Madrid.

Bale sendiri kesulitan memperoleh tempat bermain secara reguler bersama Madrid. Selain permainan yang tidak kunjung konsisten, winger tim nasional Wales tersebut juga sering kali mengalami cedera dan harus absen.

Marcelo Masih Aman
Marcelo sendiri juga mengalami penurunan performa yang cukup drastis pada musim 2018/2019. Dia dinilai abai saat membantu timnya bertahan. Bahkan, dalam beberapa pertandingan, pemain asal Brasil harus duduk di bangku cadangan dan digantikan Sergio Reguillon.

“Marcelo adalah wakil kapten Real Madrid, dia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Real Madrid dan dia adalah bek kiri terbaik Real Madris setelah era Roberto Carlos,” ucap Predrag Mijatovic dikutip dari Marca.

“Tahun ini, nasib Marcelo tidak sebaik musim-musim sebelumnya, itu bisa saja terjadi pada setiap pemain. Namun, dia adalah pemain yang bisa mengembalikan performanya seperti sediakala.”

“Dia masih bisa menawarkan banyak hal pada Madrid dalam beberapa tahun yang akan datang, tapi saya rasa masa depan Bale tidak sebagus Marcelo. Masa tinggalnya jauh lebih singkat daripada Marcelo dan dia menderita,” sambungnya.

Komentar Zidane
Prediksi Predrag Mijatovic sepertinya tidak salah. Zinedine Zidane memang sosok yang sangat percaya dengan kemampuan Marcelo. Bahkan, ketika pemain 30 tahun itu mendapat kritik karena dinilai bermain buruk, Zidane tetap mempercayainya.