Bacca Tolak Penawaran dari China

Kelangsungan karier dari Carlos Bacca masih belum diketahui. Ada peluang untuk tetap berada di AC Milan, namun cuma akan diambil kalau ada jaminan kans untuk tampil.

Kelangsungan karier dari Bacca di Milan masih menjadi tanda tanya. Kehadiran pemilik anyar di Rossoneri ikut munculkan proyek baru di musim panas ini.

Milan lakukan pembelian secara besar-besaran, termasuk datangkan 2 pemain penyerang baru yaitu Andre Silva dan Fabio Borini. Masih berada pula M’Baye Niang dan pemain muda, Patrick Cutrone, yang dapat menjadi pilihan di pos penyerang tengah.

Memmikirkan Piala Dunia tahun selanjutnya, Bacca juga lakukan evaluasi dengan keadaannya di Milan sebab peluang yang ia miliki untuk tampil bisa saja akan mulai minim. Sekarang ini ada beberapa penawaran, namun pemain yang berumur 30 tahun tersebut dapat pastikan lebih awal apakah dirinya masih masuk dalam rancangan Milan.

Sang agen Bacca Sergio Barila bilang ada beberapa klub yang tertarik, di antaranya ada Sevilla dan AS Monaco. Sampai saat ini baru ada peluang dari China yang telah ditolak oleh Bacca.

“Ia masih miliki 3 tahun untuk ia jalani pada kontraknya, maka ada peluang bagi dirinya tetap berada di klub namun cuma kalau bagian olahraganya diuntungkan. Ini merupakan tahun Piala Dunia, ia harus berada dalam keadaan yang oke dan miliki musim sebaik mungkin ke arah turnamen itu di Rusia,” kata Barila.

“Jika ia perlu keluar dari Milan dan Sevilla memberi penawaran peluang yang krusial, saya merasa ia bakal saksikan itu dengan pemikiran yang amat positif. Betuh kalau ada juga beberapa penawaran dari China dan mereka tengah berupaya dengan para pemain tingkat oke dari Eropa.”

“Keadaannya sendiri memperlihatkan hal tersebut, namun Carlos tak pikirkan itu. Carlos berharap tetap berada di Eropa dan berselisih di tingkat yang krusial,” sambung ia.

Leave a Reply