Ayah Iniesta Sebut Anaknya di Barca 2 atau 3 Tahun Lagi

Kelangsungan karier dari Andres Iniesta di Barcelona sedang menjadi bahan perbincangan. Jose Antonio Iniesta bilang kalau anaknya akan tetap berada di Camp Nou hingga beberapa tahun kedepan lagi.

Iniesta tidak dapat ditepikan dalam sejarah keberhasilan Barca. Jebolan La Masia tersebut tunjukan 28 trofi bergengsi sedari naik ke tim senior pada tahun 2002.

Kontrak yang dimiliki Iniesta akan berakhir di bulan Juli 2018. Mengingat semua sumbangsih yang telah diberi, pertanyaan mulai bermunculan pada saat masih belum ada pertanda masa baktinya akan diperpanjang lagi.

Presiden Josep Maria Bartomeu akui dirinya telah sampai pada kata sepakat informal dengan Iniesta soal kontrak anyarnya. Tetapi sang pemain kemudian bantah dengan hal tersebut.

Teka-teki kelangsungan karier dari Iniesta sedikit terjawab oleh pernyataan yang keluar dari Jose Antonio Iniesta. Ayah dari pemain gelandang yang berumur 33 tahun tersebut bilang kalau anaknya akan tetap berada di Barca paling tidak sampai beberapa tahun ke depan lagi.

“Anak saya dapat tampil sampai 2 atau 3 tahun lagi di Barca. Tak ada perosalan dengan pembaruan. Andres tak akan pakai kostum lain selain yang dimiliki oleh Barca,” kata Jose Antonio.

Leave a Reply