Awal yang Sulit Lindelof Bersama MU

Pemain anyar Manchester United Victor Lindelof untuk sekarang ini di tepikan dulu. Lindelof tak merasa panik dengan keadaannya sekarang ini.

Pemain bek Swedia tersebut masih belum dimainkan kembali sedari tunjukkan performa yang mengecewakan saat MU ditundukkan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Lindelof cuma berada di bangku cadangan ketika berhadapan dengan Swansea City dan tak ada dalam skuat pada 2 pertandingan Premier League lainnya.

Sang manajer MU Jose Mourinho pastikan Lindelof bakal tetap tampil. Menyusul skorsing Eric Bailly dan Phil Jones pada pertandingan Eropa.

“Telah jelas Anda terus inginkan tampil di lapangan. Ini merupakan sebuah ajang yang berat dengan para pemain yang amat oke. Maka kita saksikan saja seperti apa, namun tentu saja Anda terus berharap tampil,” kata Lindelof.

“Saya baru hadir di klub. Saya telah berada di tempat itu sekitar 2 bulan dan saya mulai makin pahami. Pekan latihan terakhir berlangsung dengan amat oke dan saya merasa makin oke.”

“Sampai saat ini baik. Sampai saat ini adalah periode pertama yang amat penting untuk saya mengenal klub, nikmati banyak hal di sekitarnya, tiap pemain, para pemimpin dan juga sistemnya. Sebuah saat yang amat krusial untuk saya.”

Lindelof menyadari kalau ia sekarang ini lebih disorot usai masuk MU, dibanding saat masih tampil di Benfica. Lindelof sekarang ini harus dapat membayar kepercayaan yang diberi pada dirinya.

“Telah jelas ada perbedaan,” sambung pemain bek yang berumur 22 tahun tersebut. “Jelas sudah ada lebih banyak perhatian di Manchester United dibanding bersama Benfica.”

Leave a Reply