Atletico VS Madrid:0-3, Simeone: Lupakan Dan Segera Bangkit Lagi

Atletico Madrid pastinya sangat terpukul saat ini menyusul kekalahan besar 0-3 kontra Real Madrid dalam leg I semifinal Liga Champions. Namun sang pelatih Diego Simeone, tak mau melihat timnya terpuruk dalam kekalahan itu.

Atletico Madrid menelan kekalahan 0-3 dalam pertandingan leg I semifinal Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (3/4/2017) subuh tadi. Hasil ini memberikan ujian superior untuk Los Colchoneros dalam misinya untuk maju ke putaran final.

Tak hanya itu, kekalahan di partai ini pun berimbas buruk untuk kepercayaan diri Atletico. Pasalnya, hasil buruk itu juga menambah penderitaan mereka ketika menghadapi Madrid dalam Liga Champions 3 musim belakangan.

Atletico sebelumnya sempat 2 kali bertemu dengan Madrid dalam final Liga Champions, tepatnya yakni di musim 2013/2014 serta 2015/2016. Sayangnya, 2 pertemuan itu selalu dituntaskan Atletico dengan kekalahan dan seharusnya kali ini menjadi kans oke untuk membalaskan dendam itu. Namun pertandingan berkata lain, Atletico justru harus merasakan penderitaan itu lebih lama lagi.

Walaupun begitu, Simeone tak ingin tim arahannya terlalu terpuruk setelah hasil mengecewakan itu. Dirinya juga yakin kalau mereka masih berpeluang maju ke final, walaupun kans itu kecil, dan ingin timnya tetap bekerja keras hingga akhir.

“Saya mendatangi para pemain lalu mengatakan kalau kami mesti mengatasi hasil buruk ini, segera melupakannya. Sepakbola itu memang sesuatu yang amat fantastis. Kekalahan ini memang amat berat, namun seperti inilah sepakbola,” ucap Simeone seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Hal-hal seperti ini memang dapat terjadi. Kami bakal berupaya keras sampai betul-betul akhir, sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan di leg II. Mereka bermain lebih oke serta Anda mesti menyelamati mereka. Mereka mampu mengoptimalkan peluang yang ada.”

“Kami memiliki pertandingan yang krusial di Sabtu nanti serta kemudian kami harus mencari kans minggu depan. Saya tetap rileks. Kami bakal berupaya melakukan hal yang nyaris tak mungkin. Kami merupakan Atletico Madrid dan mungkin, sekadar mungkin ya, kami dapat melakukannya,” lanjutnya menambahkan.

Leave a Reply