Arsenal VS Palace:0-3, Supporter The Gunners Kian Emosi

arsenal v crystal palace

Arsenal dipermalukan dengan kekalahan telak dari Cyrstal Palace di kandang lawan. Hasil buruk ini pun memicu fans The Gunners emosi dan mereka mengekpresikan kekesalannya ke pemain-pemain Arsenal di Selhurst Park.

Arsenal menderita kekelahan besar ketika berkunjung ke kandang Palace. Berduel di Selhurst park, Selasa (11/4/2017) subuh tadi, ‘Meriam London’ ditaklukkan dengan hasil akhir 0-3.

Performa Arsenal dalam perduelan itu memang tak begitu oke. Walaupun bermain lebih dominan dalam laga itu, Alexis Sanchez dan rekan-rekannya justru kesusahan menerobos dinding pertahanan Palace yang kokoh dan tidak bisa membuat kans bersih. Di sisi lain, Palace malah bermain efisien dari lawannya itu. Hal itu terbukti ketika di menit 17, Arsenal yang gencar memberikan tekanan di awal laga justru kecolongan gol.

Penampilan buruk Arsenal lantas membuat para fans emosi. Pada paruh kedua, ada sejumlah fans Arsenal yang terdengar mengumandangkan chant “Kalian tak pantas mengenakan seragam ini” ke para pemain. Selain itu, desakan agar Arsene Wenger hengkang pun tetap dilakukan lewat nyanyian ‘Arsene Wenger, kami mau kamu pergi’.

“Tiap orang memiliki haknya untuk mengekpresikan pendapatnya,” ungkap Theo Walcott ketika ditanya terkati sejumlah bentuk kekesalan fans itu.

“Kami tak bermasalah dengan hal itu, kami hanya berupaya untuk melaksanakan pekerjaan kami, kami pergi ke sana lalu memperlihatkan yang terbaik, kami berupaya supaya tak berakhir kekalahan.”

“Sayangnya, malam ini hal tersebut tak terjadi. Yang dapat kami lakukan yakni meminta maaf terkait performa buruk itu,” ucapny, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Torehan buruk ini jelas memberi imbas buruk untuk Arsenal mengingat misinya finis di 4 besar. Mereka sekarang ini masih tersendat di peringkat 6 klasemen dengan mencatatkan 54 poin, terpaut 7 poin dari Manchester City yang menduduki peringkat 4 meskipun masih memiliki 1 pertandingan tertunda.

Leave a Reply