Arsenal VS Chelsea Di Final Piala FA, Cech: Ini Akan Terasa Spesial

petr cech

Bermain di putaran final Piala FA tentu menjadi momen yang istimewa bagi semua orang. Namun berhadapan dengan Chelsea di partai final Piala FA 2016/2017 bakal bermakna lebih untuk Petr Cech.

Arsenal dipastikan maju ke putaran akhir Piala FA usai berhasil menaklukkan Manchester City di putaran semifinal dengan hasil akhir 2-1. The Reds baru bisa memastikan kemenangan timnya usai bermain hingga masa extra time.

Di putaran akhir, Arsenal nantinya bakal berhadapan dengan Chelsea. Di sisi lain, The Blues berhak maju ke final usai menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan hasil akhir 4-2, perduelan ini pun berlangsung hingga perpanjangan waktu.

Dengan begitu, laga final yang bakal berlangung di Stadion Wembley tepatnya di 27 Mei nanti bakal menjadi tempat reuni buat Cech. Pasalnya, pengawal gawang asal Republik Ceko itu sempat berkiprah dengan Chelsea selama 11 tahun sebelum akhirnya hengkang ke Arsenal di 2015 silam.

Tak hanya itu, Cech pun mencatatkan kesuksesan superior selama berkiprah di Chelsea. Ia berhasil membukukan 4 titel masing-masing di Premier League serta Piala FA dan juga memuncaki Liga Champions serta Liga Europa.

Alhasil, normal saja kalau Cech tampak bersemangat menatap perduelan kontra eks klubnya itu. Ia juga berharap dapat mengangkat piala di akhir laga.

“Ya, perduelan itu bakal terasa istimewa,” ungkap Cech mengenai laga final Piala FA kontra Chelsea seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Tiap laga final Piala FA memiliki keistimewaannya sendiri dan tentu saya bakal tampil menghadapi tim di mana saya sempat mencatatkan kesuksesan superior serta melewati beberapa tahun yang amat fantastis.”

“Mudah-mudahan saya bakal menjadi orang yang merayakan kemenangan di akhir laga,” kata Cech menambahkan.

Leave a Reply