Antonio Conte Resmi Tandatangani Kontrak Baru di Chelsea

Setelah sempat diberitakan akan meninggalkan klub Liga Inggris ini, pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte, akhirnya mengambil keputusan untuk tetap mengasuh timnya di Stamford Bridge pada musim yang akan datang. Pelatih dari Italia tersebut kemudian menandatangani kontrak yang baru dalam durasi dua tahun, pada Rabu (19/7) waktu setempat.

Kontrak baru Conte tersebut tidak akan memberikan pengaruh pada kontrak awal untuk Antonio Conte yang akan usai di tahun 2019 mendatang. Hanya saja, Chelsea memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak pelatih ini di kemudian hari.

” Saya begitu senang dapat menjalin kerjasama kembali dengan klub ini dan bersama tim klub ini. kami semua berupaya dengan keras di musim awal demi mendapatkan prestasi terbaik dan saya bangga dengan apa yang kami dapatkan. Saat ini, kami kembali memiliki tugas yang lebih menantang, ” ujar Conte.

The Blues pastinya tidak ingin ditinggalkan pelatih ini karena sudah berhasil membawa piala Liga Primer di musim debutnya sebagai pelatih Chelsea. Hadirnya Conte menjadikan tim ini kian populer dan naik setelah sempat menurun di musim sebelumnya.

Petinggi dari klub Liga Inggris ini, yakni Marina Granovskaia bahkan mengungkapkan rasa bangganya atas kinerja dari Conte yang sudah berhasil membawa The Blues menjadi tim yang berjaya kembali di Liga Inggris.

” Antonio Conte sukses di debutnya dan kami bahagia dengan prestasi yang sudah dia peroleh. Kontrak baru Conte ini menjadi bagian dari keyakinan kami dengan kinerja dari Conte yang akan memberikan keberhasilan kembali untuk laga domestik dan liga lainnya di Eropa, ” ucap Granovskaia.

Kontrak baru pelatih Chelsea ini sekaligus menjawab pernyataan jika Antonio Conte akan kembali ke Italia karena adanya masalah dengan pemain mereka, yakni Diego Costa.

Leave a Reply