Antonio Conte : Harry Kane Adalah Pemain yang Luar Biasa

Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte mengungkapkan keinginannya akan penyerang milik dari Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane. Menurut Conte, pesepakbola muda ini merupakan pemain yang begitu berbakat dan menawan.

Semenjak namanya populer di musim 2014–15 bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane selalu bermain dengan konsisten dengan kejeliannya. Selama musim itu, ia membukukan 21 gol di Liga Inggris, ditambah dengan 25 gol di musim selanjutnya. Di musim lalu, Kane juga menambahkan 29 gol dalam 30 laganya di Liga tersebut.

Conte pun tidak begitu sulit untuk memberikan pujian pada pesepakbola muda ini. Untuk pelatih Antonio Conte, pemain 23 tersebut adalah salah satu mesin gol yang paling diminati dan di takuti di Liga Inggris.

” Untuk saya, Kane saat ini menjadi pemegang posisi striker yang paling baik di dunia. Jika saya harus mendapatkan pemain jenis ini, saya pasti akan membelinya, ” ucap Conte.

The Blues sendiri sudah mendapatkan Alvaro Morata yang mereka beli dari Real Madrid dengan nilai sekitar 70 juta pound sterling. Walau begitu, musim ini, pihak manajemen tidak berupaya mendapatkan Kane pada bursa transfer ini. Namun, Conte merasa tetap menyukai striker Timnas Inggris tersebut.

” Harry Kane merupakan pemain dengan kemampuan yang lengkap. Dia begitu fit dalam fisik dan gagah dalam memainkan bola, dia juga dapat merebut bola dan bermain di udara untuk posisi kanan dan kiri. Dia merupakan pemain yang begitu baik dan istimewa. Jika Anda ingin mendapatkan pemain ini, setidaknya Anda harus memberikan 100 juta pound sterling. Seperti itu harganya, ” tutur Antonio Conte.

Leave a Reply