Andre Gomes Merasa Frustasi

Andre Gomes Merasa Frustasi di Barca

Andre Gomes luapkan rasa frustrasi yang ia rasakan setelah kerepotan untuk tampil cemerlang di Barcelona. Dia akui merasa malu sampai pernah merasa takut untuk keluar dari rumahnya.

Gomes didatangkan oleh Barcelona dari Valencia pada musim panas 2016, dengan banderol yang dikatakan menembus jumlah 35 juta euro.

Pemain gelandang berumur 24 tahun tersebut dikatakan kerepotan berselisih di Barca. Usai pada musim pertamanya tampil sampai dengan 47 kali di tiap ajang, jam terbangnya menyusut pada tahunnya yang kedua.

Musim ini, Gomes baru tampil sampai dengan 25 kali di tiap ajang. Cuma 10 pertandingan yang ia langsungkan sebagai starter yang bikin dirinya sering diberi cemoohan dari para pendukung.

Mengingat penampilannya yang gemilang di Valencia, Gomes pun merasa malu sebab tidak berhasil cemerlang di Barca. Pemain yang ikut membawa Portugal menjadi juara di ajang Piala Eropa 2016 tersebut katakan dirinya merasa frustrasi.

“Mungkin ini bukan sebuah pernyataan yang terbaik, namun ini jadi seperti neraka bagi saya, sebab saya mulai rasakan tekanannya,” kata Gomes.

“Perasaan saya ketika melangsungkan laga terasa buruk. Berpikir amat banyak yang bikin saya merasa tersiksa, sebab saya pikirkan banyak hal buruk. Walau para rekan banyak memberi dukungan, masih banyak hal yang tak sesuai keinginan mereka (para pendukung).”

“Malah saya lebih dari sekali tak ingin keluar dari rumah. Orang-orang melihat Anda dan Anda jadi takut berjalan-jalan karena merasa malu,” sambung dia.

Leave a Reply