Ancelotti Sebut Kepindahannya Hanyalah Isu Saja

Sang pelatih Bayern Munich yaitu Carlo Ancelotti, dikatakan bakal keluar menuju Liga China oleh seorang bekas pemain Bayern. Ancelotti menolak dengan keras soal kabar burung ini.

Berita soal Ancelotti bakal keluar dari Bayern dan pindah ke China awalnya terdengar oleh Mario Basler. Bekas winger Bayern tersebut katakan kalau Ancelotti telah setujui prakontrak dan dapat keluar pada bulan Januari yang akan datang.

Kabar yang di klaim oleh Basler tersebut ditolak oleh Ancelotti dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions antara Bayern berhadapan dengan Anderlecht pada hari Senin (11/9/2017). Bagi Ancelotti, Basler hanya bikin sebuah bahan candaan.

“Saya lebih menyukai pembicaraan hal-hal yang serius, namun hal tersebut merupakan sebuah lelucon,” imbuh Ancelotti.

“Persoalannya ialah banyak orang yang tak mengerti hal tersebut merupakan sebuah bahan candaan. Mereka menganggap hal ini serius,” lanjut Ancelotti dalam usaha meredam pernyataan Basler.

Bayern untuk waktu ini tengah berada pada keadaan yang kurang baik usai kalah dengan skor 0-2 di tangan Hoffenheim pada akhir pekan kemarin. Karena hasil tersebut, Robert Lewandowski mengkritik aktivitas transfer Die Roten.

Leave a Reply