Allegri Tolak Latih Manchester United

massimiliano allegri 2018Upaya Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Massimiliano Allegri sebagai arsitek mereka dipastikan menemui jalan buntu. Pasalnya allenatore Juventus tersebut konon menolak proposal melatih Paul Pogba dan kawan-kawan.

Dalam beberapa pekan belakangan ini Manchester United sedang diisukan mencari manajer anyar. Manajemen klub berniat mendepak Jose Mourinho usai rentetan hasil minor yang dialami oleh The Red Devils sepanjang musim 2018-2019.

MU memang dikaitkan dengan beberapa pelatih kondang sebagai suksesor The Special One. Teranyar, Setan Merah diklaim bakal coba merayu arsitek Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, guna menggantikan Mourinho.

Namun dilansir Calciomercato, harapan United itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Allegri sudah menolak tawaran untuk melatih United baru-baru ini.

Dinukil dari situs Calciomercato, MU betul-betul mendambakan jasa Allegri. Bahkan mereka siap melayangkan proposal yang cukup wah bagi mantan pelatih AC Milan tersebut.

massimiliano allegri juventus 2018

Diberitakan MU menyodorkan kontrak dengan durasi tiga musim plus gaji senilai 9 Juta Euro per musim. Disamping itu Allegri juga bakal disediakan uang transfer sangat melimpah, yang mana The Red Devils menyiapkan yang sekitar 200 juta Euro guna sang manajer berbelanja.

Namun sangat disayangkan dalam laporan itu tawaran yang diberikan sama sekali tak menggoyahkan iman Allegri. Ia tak harus berpikir dua kali untuk menolak penawaran dari MU.

Allegri pribadi merasakan bahwa dirinya masih ingin bersama-sama dengan Juventus. Ia masih menyimpan target memberikan trofi juara Liga Champions bagi La Veccia Signora sehingga Allegri belum berniat hengkang sebelum target tercapai.

Bukan hanya itu saja, Allegri masih memiliki kontrak di Juventus dan tak mau mengkhianati kerjasama tersebut. Bukan hanya Allegri, sosok lain yang dijuga dirumorkan merapat ke Old Trafford ialah eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.