Allegri Sebut Sami Khedira Sebagai Rekrutan Terbaik Di Musim Dingin

Allegri Khedira

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bahagia dengan kembalinya Sami Khedira ke dalam skuad. Allegri bahkan sampai menyebut bahwa gelandang tim nasional Jerman tersebut seperti pembelian terbaik Il Bianconeri pada bursa transfer musim dingin ini.

Juventus sudah merekrut enam pemain baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa sosok pun berhasil mengisi kekurangan di setiap lini, dan tentu saja pembelian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dianggap sebagai yang terbesar.

Walaupun begitu, upaya sang juara bertahan Serie A tersebut untuk mengembangkan tim tidak berhenti sampai di sini. Kabar terakhir menyebutkan bahwa La Vecchia Signora telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Disebut Pembelian Terbaik Juventus
Seperti yang diketahui, masa kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal akan habis di musim panas mendatang. Oleh karena itu, sesuai dengan Bosman Ruling, pemain asal Wales tersebut bisa menandatangani pra-kontrak dengan tim lain sejak bulan Januari.

Rumor terus menyebutkan bahwa Ramsey akan pindah ke Juventus. Bahkan beberapa laporan menyebutkan bahwa Juventus tidak ingin menunggu sampai bulan Juni mendatang dan ingin merekrutnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun adanya Ramsey ataupun tidak di sisa musim 2018-2019 ini sepertinya tidak akan mengganggu rencana Allegri. Mantan manajer AC Milan tersebut malah senang setelah Sami Khedira dinyatakan pulih dari cederanya.

“Saya menganggap bahwa pembelian terbesar kami di bulan Januari adalah Sami Khedira, karena dia belum bisa berkontribusi banyak hingga sekarang di musim ini karena cedera,” kata Massimiliano Allegri dalam konferensi persnya jelang pertandingan kontra Chievo Verona.

Lakukan Beberapa Perubahan
Untuk pertandingan melawan Chievo Verona nanti, Allegri mengkonfirmasi bahwa dirinya akan melakukan beberapa pergantian dalam susunan pemainnya. Contohnya di sektor kiper yang bakal dipercayakan kepada Mattia Perin.

Duel melawan Chievo Verona akan berlangsung di kandang kebanggaan Bianconeri, yakni Juventus Stadium. Pada pertemuan sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.