Alexis Sanchez Percaya Bakal Serasi dengan Lacazette

Alexis Sanchez memang masih belum banyak tampil bersama Alexandre Lacazette di Arsenal. Namun, ia percaya bakal cocok dimainkan bersama dengan pemain penyerang yang berasal dari Prancis tersebut.

Arsenal merekrut Lacazette dari Lyon dengan pecahkan catatan transfer sampai dengan 46,5 juta pound sterling. Alhasil tidak ada yang sia-sia, dengan 5 cetak angka telah dicatatkan olehnya di liga sampai saat ini.

Sampai saat ini keduanya baru bermain bersama sebagai starter pada 3 laga, dengan sisanya sering dimainkan secara bergantian.

Sanchez dan Lacazette dimainkan bersama sebagai starter ketika Arsenal berhadapan dengan West Bromwich Albion, Brighton & Hove Albion, dan juga terakhir berhadapan dengan Everton. Permainan Lacazette nampak mengancam ketika diduetkan dengan Sanchez.

Lacazette ciptakan 3 angka, sedangkan Sanchez baru 1 kali merobek gawang lawan di 3 peluang tersebut. Pada pertandingan berhadapan dengan Everton pada akhir pekan lalu, Sanchez dan Lacazette masing-masing ciptakan 1 angka lewat hasil oke dengan skor 5-2 The Gunners.

Peluang tampil bersama Lacazette diberi komentar baik oleh Sanchez. dia rasa rekan barunya tersebut miliki chemistry yang oke di lapangan, yang tentu bakal berguna untuk tim.

“Saat ia miliki peluang untuk ciptakan angka, ia merupakan penuntasan yang ulung. Ia tipe pemain penyerang klasik,” puji Sanchez.

“Ia adalah seorang pemain yang berhasil di Prancis, dan kami berdua bekerja sama dengan baik. Ia adalah seorang pemain yang hebat.”

“Saya percaya kalau kami miliki (pemahaman yang oke). Kami masih belum tampil pada banyak pertandingan bersama-sama, namun saat kami miliki peluang tersebut, saya menyukai dengan caranya tampil. Ia dapat temukan ruang dan mengerti sebuah laga dengan apik. Ia pemain yang amat bertalenta,” sambung dia.

Leave a Reply