Alexis Sanchez Ingin Tuntaskan Kontraknya Di Arsenal, Tapi…

 

alexis sanchez - Arsenal

Pemain top Arsenal, Alexis Sanchez, bertekad untuk menuntaskan masa kerjanya di klub. Tapi, Sanchez juga memberikan sinyal-sinyal terkait kemungkinannya pergi ke Chelsea.

Sanchez akan segera memutusukan masa depannya di Arsenal mengingat kontraknya yang bakal berakhir di tahun depan. Pembahasan kontrak baru untuk pesepakbola berkebangsaan Chile ini ditunda hingga akhir musim, bersamaan dengan ditentukannya nasib Arsene Wenger selaku pelatih klub.

Sanchez sempat dirumorkan diminati oleh Juventus, PSG, Atletico Madrid, serta Bayern Munich. Bahkan, akhir-akhir ini Chelsea gencar dilaporkan ikut tertarik untuk membawa pulang si pemain.

Apabila pembahasan kontrak baru Sanchez dengan Arsenal tak mencapai kesepakatan, alhasil penjualan harus dilakukan pada musim panas nanti. Berdasarkan laporan dari sejumlah media, tim London Utara ini diyakini bakal menjual pemain 28 tahun itu dengan biaya transfer lebih dari 50 juta pounds.

“Aku gembira di London serta berharap dapat menuntaskan masa kerjaku di sana,” ungkap Sanchez, yang dilansir dari salah satu media.

“Aku mau tetap menetap di kota itu, namun bersama sebuah tim yang mampu memuncaki banyak hal, yang mempunyai mental juara.”

“Sekarang ini aku baru menginjak 28 tahun, aku masih dapat bermain bertahun-tahun lagi. Aku merupakan sosok pemain yang menjaga diri sendiri dengan oke,” lanjut pesepakbola yang juga sempat berkiprah di Barcelona itu.

Disamping itu, kejayaan Sanchez dimulai sejak Arsenal merekrutnya dari Barca di 2014 silam. Selama 3 musim berkiprah dengan The Gunners, Sanchez telah mencatatkan total 64 gol serta 41 assist di 131 laga di semua turnamen.

Leave a Reply