Aguero Telah Berlatih Penuh Kembali

Sergio Aguero telah lakukan latihan penuh bersama Manchester City setelah alami kecelakaan mobil baru-baru ini. Pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut akui sudah siap untuk kembali tampil.

Aguero ikut ambil bagian dalam sebuah kecelakaan mobil pada tanggal 28 September di Amsterdam, Belanda. Saat itu, taksi yang ia naiki tertabrak tiang.

Kecelakaan tersebut bikin Aguero alami retak pada bagian tulang rusuk. Pemain sepakbola yang berumur 29 tahun tersebut juga pada awalnya diprediksi bakal menepi dalam waktu 1 bulan.

Namun, Aguero nyatanya pulih lebih cepat dibanding apa yang diperkirakan. Ia telah dapat ikuti latihan ringan pada awal pekan ini dan lakukan latihan penuh pada hari Kamis (12/10/2017). Yang berarti ia bisa lakukan latihan full cuma 2 pekan setelah kecelakaan.

Dengan keadaannya saat ini, Aguero juga bisa saja ditampilkan oleh Pep Guardiola lewat pertandingan kandang berhadapan dengan Stoke City pada hari Sabtu (14/10).

“Kembali lakukan latihan. Saya sudah siap!” tulis Aguero pada akun Twitter miliknya.

Sedangkan dalam wawancaranya bersama, Aguero akui masih belum tahu apakah bakal ikut tampil atau tidak pada akhir pekan ini. “Saya masih belum mengetahui apakah bakal ikut tampill pada hari Sabtu. Saya melangsungkan latihan dengan normal, namun terpisah dari grup,” imbuh dia.

Aguero dikritik sebab memilih untuk pergi ke Belanda untuk saksikan konser penyanyi Kolombia, Maluma. Sedangkan pada waktu yang bersamaan City tengah bersiap melangsungkan duel krusial di markas Chelsea. Berhubungan dengan hal ini, Aguero memberi pembelaan diri.

“Saat seorang pemain raih hari libur di Manchester City, sebagian besar bakal menuju ke London, yang lain menuju Italia, yang lain ada yang menuju Spanyol. Saya beruntung sebab kenal dengan agen Maluma. Ia mengundang saya dan saya pergi,” kata Aguero.

“Saya miliki liburan yang hampir 2 hari dan tengah menuju bandara saat kecelakaan tersebut berlangsung. Kemudian seseorang berpikir ‘mengapa saya pergi?’. Namun, tidak mudah untuk membayangkan kejadian seperti itu bakal berlangsung,” imbuh dia.

Sebelum alami kecelakaan, Aguero tengah on fire bersama City. Ia sudah ciptakan 7 angka dalam 8 laga pada musim ini.

Leave a Reply