AC Milan Mulai Dekati Fellaini

Fellaini MU

Klub raksasa Serie A, AC Milan memiliki target buruan baru untuk memperkuat sektor tengah mereka. Klub asal kota mode tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marouane Fellaini dari Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika AC Milan tengah berburu pemain di sektor gelandang. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso dikabarkan tidak bahagia dengan performa sektor tengah AC Milan yang ia nilai kurang bertenaga.

AC Milan sendiri sempat dikabarkan mencoba merekrut Cesc Fabregas dan Adrien Rabiot. Namun Fabregas sudah terlanjur pindah ke AS Monaco, sedangkan Adrien Rabiot disebut sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Barcelona.

Dalam kabar yang dikutip dari Nieuwsblad, AC Milan sudah menemukan alternatif baru untuk sektor tengah mereka. Il Diavolo Rosso dikabarkan tertarik untuk merekrut Marouane Fellaini dari Manchester United.

Tidak Terpakai di MU
AC Milan sendiri melihat potensi untuk mendatangkan Fellaini setelah sang pemain mulai jarang mendapatkan tempat di tim utama MU. Fellaini yang menjadi salah satu pemain andalan Jose Mourinho harus gigit jari. Pasalnya ia belum sekalipun menjadi starter sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat pelatih The Red Devils.

Minimnya jam bermain yang diperoleh Fellaini di masa kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer ini kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh AC Milan untuk menarik sang gelandang ke San Siro.

Bukan Satu-satunya Yang Mengeja Fellaini
Namun rencana AC Milan untuk merekrut Fellaini dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya ada sejumlah klub yang juga berminat untuk merekrut geladang tim nasional Belgia tersebut. Sejauh ini ada dua nama yang disebut berminat dengan Fellaini. Mereka adalah klub asal Portugal FC Porto dan klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Guangzhou Evergrande bahkan kabarnya siap memberikan tawaran gaji yang tinggi kepada Fellaini jika dia bersedia pindahh ke Tiongkok, sehingga AC Milan harus bekerja keras untuk mengamankan sang gelandang. Kontrak Fellaini di MU akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.