Absen Di Liga Champions, MU Gagal Rekrut Jadon Sancho

jadon sancho borussia dortmund

Rencana Manchester United untuk membeli Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini disebut sudah pupus. Sebab, sang pemain hanya ingin bermain untuk klub yang menjadi peserta Liga Champions.

Jadon Sancho menjadi bidikan banyak klub setelah tampil bagus bersama Borussia Borussia Dortmund pada musim 2018/2019. Jadon Sancho secara mengejutkan mampu tampil reguler bersama Borussia Dortmund pada musim ini, padahal usianya baru 18 tahun.

Jadon Sancho sejauh ini tercatat sebagai pemain dengan jumlah assist paling banyak di Bundesliga Jerman. Bintang asal Inggris tersebut menyumbangkan 14 assist. Selain itu, Jadon Sancho juga mencetak 11 gol.

Pupus Sudah Harapan MU
Jadon Sancho memang tidak menampik ingin pindah ke klub yang lebih besar. Secara khusus, dia ingin pindah ke Inggris. Pasalnya, sang pemain memang berasal dari Inggris. Namun, dia tidak mau sembarangan pindah klub.

Sejauh ini, ada Manchester United yang cukup serius ingin mendapatkan jasa Jadon Sancho. Bahkan, The Red Devils disebut telah menyiapkan dana hingga 100 juta euro untuk bisa membelinya dari Borussia Dortmund.

Hanya saja, dikutip dari Independent, peluang Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa Jadon Sancho kabarnya sudah tertutup rapat. Sebab, sang pemain tidak ingin membela klub yang bukan peserta Liga Champions.

Seperti diketahui, Manchester United dipastikan absen di Liga Champions. The Red Devils hanya berada di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League. Romero Lukaku dan kawan-kawannya hanya akan berlaga di Liga Europa.

Bagi Jadon Sancho, Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik pada servisnya. Selain itu, ada juga minat dari Paris Saint-Germain, Barcelona hingga Real Madrid. Pilihan untuk pindah klub masih terbuka.

Tapi, pihak Borussia Dortmund akan berlaku sama pada setiap klub yang ingin membeli Jadon Sancho. Klub peminat dari sang pemain baru bisa membawa Jadon Sancho pergi jika mereka menyerahkan mahar sebesar 100 juta euro.