3 Titel Liga Champions, Varane Ingin Lebih

Berhasil raih keberhasilan dengan umur yang saat ini terbilang masih muda tidak bikin Raphael Varane merasa puas begitu saja. Pemain bek Real Madrid tersebut masih haus akan titel juara.

Varane bersama dengan Madrid di tahun 2011 kemudian waktu umurnya masih menginjak 18 tahun. Sampai sekarang ini, pemain internasional Prancis tersebut telah bermain 189 kali bersama Madrid di tiap kompetisi.

6 tahun bermain untuk Los Blancos, Varane menangkan banyak titel juara termasuk La Liga, Liga Champions, Copa del Rey. Sekarang ini, dengan umur yang tengah sampai 24 tahun, Varane telah memiliki 3 medali juara di ajang Liga Champions.

Varane tidak bisa menerka telah raih semua keberhasilan tersebut. Namun pemain bek internasional Prancis tersebut masih tetap berharap bisa raih lebih banyak lagi titel yang lainnya.

“Ada pemain sepakbola seperti Gianluigi Buffon, Maradona, Zlatan Ibrahimovic, dan Ronaldo Nazario yang masih belum sempat meraih gelar pada ajang tersebut,” ujar Varane.

“Saya tak sempat dapat menyangka kalau saya bakal sukses untuk meraih hal tersebut sekarang ini, dan saya masih memiliki masa lagi untuk kedepannya,” sambung Varane.

“Saya bukan lagi anak-anak. Saat ini saya adalah pemain sepakbola pada awal masa depannya yang telah menangkan nyaris semua dan berharap selalu menambah lagi catatab tersebut,” imbuh dia.

Leave a Reply